asyahriel

asyahriel
Latest News

Cara Instal Simulator Ipad di PC

Aplikasi iPadian memungkinkan anda menginstal iPad di komputer. iPadian disebut juga sebagai iPad simulator. Berikut akan dijelaskan cara dan link downloadnya.. Menginstall iPad di Komputer dengan iPadian (iPad Simulator) ditulis oleh rismaka pada January 1, 2012. Berikut ulasan tentang Menginstall iPad di Komputer dengan iPadian (iPad Simulator) selengkapnya.
Bagi anda yang ingin mencicipi tampilan iPad di komputer, kini anda dapat memasang aplikasi iPadian. iPadian merupakan iPad simulator untuk sistem operasi Windows, Linux, dan Mac. Dengannya, anda dapat mengubah tampilan laptop atau PC anda menjadi seperti iPad.


Cara memasang iPad simulator (iPadian) di Komputer

iPadian hanya membutuhkan ruang instalasi yang relatif kecil, yakni sekitar 50MB. iPadian juga dilengkapi dengan fitur aplikasi Windows Live Messenger, Instagram, Facebook, Gmail, YouTube dan Bing. Bahkan anda juga dapat menginstal aplikasi lain dari App Store.
Spesifikasi komputer yang dibutuhkan untuk menjalankan iPadian adalah:

  • Komputer bersistem operasi Windows XP atau Windows 7 (khusus untuk windows)
  • CPU dengan prosessor 2.8 Ghz Pentium 4 PC atau lebih
  • 512 MB of RAM atau lelbih
  • 50 MB ruang kosong pada Hard Disk
Aplikasi iPadian merupakan aplikasi adobe air, dimana anda harus memasang Adobe air terlebih dahulu bila hendak memasang iPadian pada komputer Linux maupun Mac.

DOWNLOAD IPADIAN (IPAD SIMULATOR)

Tersedia iPadian untuk Sistem operasi Windows, Linux, dan Mac. Untuk Windows, anda cukup mengunduh berkas instalasinya, dan langsung jalankan. Untuk Linux dan Mac, anda harus menginstal Adobe Airterlebih dahulu sebelum menjalankan aplikasi ini.
Untuk informasi lebih jelas mengenai apliasi iPadian, dapat anda baca di website resmi iPadian. Selamat mencoba iPad pada komputer anda di rumah.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Cara Instal Simulator Ipad di PC Rating: 5 Reviewed By: aril