asyahriel

asyahriel
Latest News

7 keuntungan pembalap jalanan



  • punya nyali baja
    Apa kesan orang yang baru punya SIM ketika mereka berkendara motor lalu melihat sekolompok manusia dengan sepatu boots, bertopi helm, berbaju coklat, dengan senjata peluit ?? pasti mereka gugup dan mulai keringat dingin, padahal mereka mempunyai surat-surat yang lengkap dan kondisi motor pun mulus. Itu karena nyali jalanan belum merasuki hati mereka yang katanya putih.
    Lalu, apa kesan orang yang telah 'terkontaminasi' aspal dan debu jalanan?? begitu mereka melihat sekolompok manusia ini, mereka tetap datangi, walaupun dengan motor berbaju besi saja, pasang wajah cool, baca mantra, alhasil ada yg lolos ada juga yang kagak. itulah keuntungan pertama pembalap jalanan.
    Spoiler for keuntungan1 (kalau ketangkap)
    Spoiler for keuntungan1 (kalau kagak ketangkep)
  • naluri yang berkembang
    Pembalap jalanan umumnya mempunyai naluri yang melebihi pembalap sekelas motoGP. Bagaimana tidak? disaat mereka kepepet, mereka bisa melakukan apapun yang mereka inginkan tanpa adanya sanksi yang berpengaruh secara langsung.
    Contohnya, apakah agan" pernah melihat seseorang menyalip truk/mobil/bus tanpa melihat sekelilingnya atau seseorang yang menikung dijalan secara langsung?? Nah, itulah yg disebut sebagai naluri seorang pembalap jalanan. Naluri mereka memberitahu kalau mereka akan baik-baik saja. TAPI, yg namanya juga naluri, kadang-kadang saja benernya.

  • percaya diri lebih tinggi
    Masih kurang PD dalam berpenampilan? Yuk, join with pembalap jalanan. Dijamin, agan-agan gak perlu minder ama motor 90cc, 110cc, ato 10cc. Para bikers ini mempunyai cara pandang yang unik banget, dimana suara motor bising adalah suara terompet klasik, bau oli adalah parfum italia. So?? let`s join masbro.
    Spoiler for keuntungan3
  • cermat dan bertindak
    Dalam kenyataannya, para pembalap jalanan mempunyai insting dalam hal menyalip-yalip, apalagi ketika macet pas mau berbuka puasa lagi. insting para pembalap ini membuat mata mereka selincah elang dalam mencari celah diantara 2 kendaraan, bahkan trotoar pun korbannya, alhasil mereka bisa berbuka puasa tepat waktunya.
    Spoiler for keuntungan4 (salip-salip)

    Spoiler for keuntungan4 (jalan tol)
  • easy going
    apakah agan-agan pernah melihat stiker bertulisan 'Motor aink kumaha aing, Naha maneh nu keuhel?'. Ya, itulah moto dari para pembalap ini. Mau ada orang yang marah-marah karena knalpotnya berisik kek, mau ada yang marah gara-gara ngerem mendadak atau belok tanpa aba-aba terlebih dahulu, ya derita elu deket-deket motor gua.
    Spoiler for keuntungan5
  • kreatif
    Siapa bilang para pembalap minim wawasan?? otak kanan tak berkembang?? wohh, salah besar itu. Para pembalap, tak kalah bersaing dengan mahasiswa-mahasiswa yang kuliah di universitas ternama. Mereka belajar fisika bab aerodinamis secara otodidak, ilmu struktur mesin juga tak kalah. Mereka menyulap motor 90cc menjadi 150cc, bener atau tidak? hanya Tuhan yang tahu.
    Spoiler for keuntungan6 (aerodinamis)

    Spoiler for keuntungan6 (upgrade mesin)
  • bebas penyakit encok, jantung, dan struk
    Berbagai penelitian menyatakan bahwa jantung, struke adalah penyakit paling mematikan di dunia. Maka, banyak orang yang banyak mengatur pola makanannya demi menjaga kondisi organ-organ vital. Namun, para pembalap tidak begitu, secara alamiah zat-zat dalam tubuh mereka akan membiasakan diri dengan kegiatan-kegiatan yang sering mereka lakukan.
    Spoiler for keuntungan7 (anti encok)

    Spoiler for keuntungan7 (anti serangan jantung)

    Spoiler for keuntungan6 (anti stroke)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: 7 keuntungan pembalap jalanan Rating: 5 Reviewed By: aril